ZM Ingatkan Warga Bahaya “Cilok Dikecapan” dan Jangan Salah Pilih Pemimpin

0 465

Heibogor.com – Calon Wakil Wali Kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) mengajak seluruh warga untuk menghindari money politic. Sebab katanya, setiap kali ada Pilkada, dipastikan ada fenomena “Cilok Dikecapan” atau jika diartikan adalah “moal dicolok lamun euweuh gocapan” (tidak akan dicoblos jika tidak ada uang Rp 50 ribuan).

Jadi, diungkapkan ZM usai mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam bersama di Kelurahan Gunung Batu, Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (29/04/18), masyarakat harus peka. Jangan sampai hanya karena uang pecahan Rp 50 ribu, masyarakat salah memilih dan untuk memperbaikinya membutuhkan waktu lima tahun ke depan.

“Jangan gara-gara uang Rp 50 ribu, hak suara digadaikan. Kalau salah pilih, maka lima tahun akan menunggu perbaikannya. Awas ‘Cilok Dikecapan’ fenomena yang suka muncul di Pilkada,” ujarnya.

ZM mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam bersama di Kelurahan Gunung Batu, Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (29/04/18).

Pada kesempatan itu, ZM juga menyampaikan supaya warga mengetahui bahwa 27 Juni mendatang akan ada pemungutan suara untuk Pilwalkot Bogor. Seluruh masyarakat harus mensukseskan dengan datang ke TPS dan memberikan hak suaranya memilih pemimpin Kota Bogor yang baru.

Selain mensosialisasikan agenda Pilwalkot, dirinya juga mengungkapkan bahwa pembangunan belum merata terjadi di Kota Bogor dan salah satunya di Kelurahan Gunung Batu. Padahal, setiap tahun Kota Bogor terus membangun dengan angaran Rp 2,3 triliun, tetapi kenyataannya pembangunan belum dirasakan sepenuhnya masyarakat dan pemerataan pembangunan masih jauh dari harapan.

“Kehadiran saya ingin memperbaiki kelemahan dan kekurangan yang selama ini belum dilakukan pemerintah agar pembangunan merata dan masyarakat menikmati pembangunan itu. Saya tidak mau melihat jalan belum diaspal, tidak boleh ada kampung gelap gulita karena belum ada PJU. Saya ingin pastikan bahwa pembangunan harus merata dirasakan masyarakat,” tegasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.