Ru’yat – Zaenul Tak Hanya Fokus Pembangunan Fisik, Siap Perangi LGBT dan Beri Kesejahteraan Warga

0 308

Heibogor.com – Pasangan calon Wali Kota Bogor Achmad Ru’yat-calon Wakil Wali Kota Bogor Zaenul Mutaqin atau dikenal dengan pasangan RZ hadir memang untuk membawa perubahan di Kota Bogor ke arah yang lebih baik dan memberikan kesejahteraan untuk warga, terutama untuk di wilayah pinggiran.

Ru’yat mengungkapkan hal tersebut usai melakukan kampanye dan sapa warga di Kelurahan Genteng dan Kelurahan Muarasari, Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (28/04/18).

“Pasangan RZ sudah menyiapkan berbagai program untuk kepentingan masyarakat. Nanti jika pasangan RZ terpilih, anggaran akan didorong ke wilayah. Nantinya warga akan terlibat langsung dalam pembangun, sehingga pembangunan bisa merata dan dirasakan langsung oleh warga,” bebernya.

Selain masalah tersebut, Ru’yat juga menyinggung soal penyakit sosial yang dikeluhkan warga. Persoalan itu tidak lain adalah Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Dirinya dengan tegas mengatakan bahwa permasalahan sosial semacam itu sangat luar biasa dan kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Maka diperlukan pengawasan ketat dan solusi jitu.

“Pasangan RZ sudah memiliki program yang dinamakan Bogor Berkah. Nah, di dalam program itu ada solusi. Di mana politik kebijakan anggaran harus diimbangi dengan kepentingan keagamaan. Jadi tidak hanya melakukan pembangunan fisik saja, tetapi bisa membangun moral melalui kegiatan-kegiatan keagamaan,” paparnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.