ZM Nilai Kelurahan Kencana Jauh Dari Sejahtera dan Pembangunan Tidak Merata

0 338

Heibogor.com – Kelurahan Kencana, Tanah Sareal, dianggap calon Wakil Wali Kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) masih jauh dari kata sejahtera. Fasilitas infrakstruktur yang belum memadai, menandakan wilayah itu belum sejahtera dan pembangunan sangat tidak merata.

Apalagi masih banyaknya keluhan yang dirasakan warga seperti persoalan sulitnya mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit, jalan-jalan yang masih rusak, pemberian bantuan dana RTLH yang belum menyeluruh, hingga persoalan pendidikan.

“Keluhan ini datang sendiri dari masyarakat. Kita menganggap ini masih jauh dari kata sejahtera. Ini bukti bahwa pemerataan pembangunan belum merata,” kata ZM usai melakukan kampanye di Kampung Jalanbaru, RT 3/6, Kelurahan Kencana, Tanah Sareal, Kamis (26/04/18).

ZM melakukan kampanye di Kampung Jalanbaru, RT 3/6, Kelurahan Kencana, Tanah Sareal, Kamis (26/04/18).

Untuk itu, sambungnya, jika kelak ia bersama pendampingnya Achmad Ru’yat dipercaya memimpin Kota Bogor, persoalan yang masih dirasakan warga pinggiran seperti itu akan menjadi prioritas utama untuk diselesaikan pasangan RZ.

“Tentu ini menjadi salah satu yang harus diprioritaskan. Sebab warga Kota Bogor bukan hanya yang ada di pusat kota, tetapi yang ada di pinggiran juga harus mendapatkan perhatian. Pemerataan pembangunan harus diwujudkan dan itu sudah menjadi komitmen kami pasangan RZ,” tegasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.