Ibu-Ibu Harjasari Berharap RZ Jadi Pemimpin dan Wujudkan Bogor Kahiji

0 294

Heibogor.com – Datang blusukan dan sapa warga di RW 3 Kelurahan Harjasari, Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (25/04/18), calon Wakil Wali Kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) disambut lantunan salawat dan musik rebana oleh warga yang didominasi ibu-ibu.

Di mata warga setempat, ZM dikenal sebagai sosok yang agamis dan memiliki wibawa serta karisma untuk menjadi Kepala Daerah memimpin Kota Bogor lima tahun ke depan.

“Kami berharap Pak Zaenul terpilih menjadi Wakil Wali Kota Bogor. Pak Zaenul ini sangat sopan, merakyat, tetapi tetap terlihat sosok pemimpin yang tegas,” ucap Mamah, warga setempat yang merupakan guru pengajian ini.

Secara umum, keluhan yang disampaikan warga hampir sama dengan wilayah lainnya. Di antaranya mengenai RTLH.

“Karena masih ada yang dianggap tidak tepat sasaran. Ini perlu evaluasi,” jelas ZM seraya menyatakan agar warga untuk tidak mudah disogok lembaran Rp 50 ribu jika ingin memiliki Wali Kota Bogor yang baru.

Pada kesempatan itu, warga juga menyambut pasangan calon Wali Kota Bogor Achmad Ru’yat itu dengan hidangan khas Sunda nasi liwet. Bersama warga, ZM begitu menikmati sajian yang disediakan warga.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.