Tokoh Agama Pamoyanan Doakan RZ Menang Pilwakot

0 274

Heibogor.com – Salah seorang tokoh agama di Kelurahan Pamoyanan, Bogor Selatan, Kota Bogor, KH. M. Khoerudin, mendoakan agar pasangan calon Wali Kota Bogor Achmad Ru’yat-calon Wakil Wali Kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) dapat memenangkan Pilkada Kota Bogor 27 Juni mendatang.

Doa tersebut disampaikannya saat ZM berkunjung dan melakukan silaturahmi di Kelurahan Pamoyanan, Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa (24/04/18). Pada kesempatan itu, ia juga bersilaturahmi dengan Habib Abdullah bin Ahmad Al Habsy.

“Kami di sini semuanya mendoakan semoga Pasangan RZ terpilih pada Pilwalkot nanti,” harap Khoerudin.

Dirinya juga meminta kepada pasangan RZ agar kelak setelah terpilih nanti untuk dapat mewujudkan seluruh janji kampanye dan program yang sudah disiapkannya. Memang banyak pembangunan yang belum merata, salah satunya terkait Posyandu dan sarana prasarana umum lainnya.

ZM berkunjung dan melakukan silaturahmi di Kelurahan Pamoyanan, Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa (24/04/18).

“Kami berharap ke depannya Posyandu yang ada di wilayah kami bisa dibangun, karena di RW 4 ini memang belum ada bangunan khusus Posyandu. Padahal banyak manfaatnya. Mulai layanan untuk lansia, wanita hamil, dan penyandang disabilitas,” tuturnya.

Di tempat yang terpisah, Habib Abdullah bin Ahmad Al Habsy berbicara mengenai kondisi zaman sekarang yang semakin parah, terutama di kalangan anak muda. Menurutnya, banyak kegiatan-kegiatan negatif yang dilakukan dibandingkan dengan kegiatan positif. Ia menilai, semestinya pemerintah harus bekerja sama dengan tokoh agama untuk menumbuhkan kembali akhlak serta iman masyarakat Kota Bogor.

Pembangunan Kota Bogor ke depan, lanjut Habib Abdullah, jangan hanya terfokus pada pembangunan fisik saja. Tetapi, harus ditingkatkan juga pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kalau kita lihat dari kondisi zaman seperti ini sudah cukup parah. Tidak hanya di Bogor, tapi di setiap wilayah, setiap daerah. Pembangunan SDM ini sangat penting, jadi jangan hanya pembangunan fisik saja,” ucapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.