Harlah PPP ke-45 Padati Jalur Car Free Day hingga GOR Pajajaran Jadi Lautan Hijau

0 365

Heibogor.com – Ribuan warga Kota Bogor, Minggu (22/04/18), memadati kawasan Car Free Day (CFD) di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Bogor Tengah, Kota Bogor. Membludaknya warga itu tidak lain para peserta jalan sehat dalam rangka Hari Lahir (Harlah) ke-45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dengan titik start di kawasan CFD, ribuan peserta jalan sehat itu menempuh rute pendek untuk mencapai garis finish di Kompleks GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor. Praktis sepanjang rute yang dilalui para peserta itu berubah menjadi lautan hijau warna khas partai berlambang Ka’bah itu.

Berbaur bersama warga, acara jalan sehat itu pun diikuti para petinggi PPP mulai dari tingkat DPC, DPW, hingga DPP. Para pimpinan PPP yang hadir ini mulai dari Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy, Sekjen DPP PPP Andi Surya Wijaya, Ketua DPW PPP Ade Yasin, Ketua DPC PPP Kota Bogor yang juga calon Wakil Wali Kota Bogor Zaenul Mutaqin bersama pasangannya dalam Pilkada Kota Bogor Achmad Ru’yat, calon Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum hingga anggota DPRD Kota Bogor fraksi PPP, para pengurus DPP, DPW Jawa Barat dan DPC Kota Bogor, sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, serta perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Usai mencapai garis finish, selain disuguhi beragam hiburan, para peserta juga mendapatkan bermacam doorprize yang telah disediakan pihak panitia.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.