Ponpes Al Umm Aswaja Bangga Bisa Silaturahmi Dengan Ru’yat

0 393

Heibogor.com – Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Umm Aswaja yang berlokasi di Jalan Raya Ujung Tol Ciawi, RW 2, Kelurahan Sindangsari, Bogor Timur, Kota Bogor, KH. Zaki Burhannudin Maliq bersyukur atas kedatangan calon Wali Kota Bogor Achmad Ru’yat dan bisa bersilaturahmi dengannya, Jumat (20/04/18).

Apalagi, katanya, Ru’yat yang merupakan alumni santri dan pernah “ngobong” di sejumlah ponpes terkemuka ini dapat menjadi contoh yang baik untuk 180 santri yang berada di ponpes yang dipimpinnya itu. Apalagi, alumni ponpes tersebut saat ini maju menjadi calon Wali Kota Bogor.

“Ini tentunya sangat menginspirasi. Dari santri menjadi Wali Kota. Saya bersyukur dengan datangnya Pak Ru’yat. Saya melihat adanya rasa bangga jika bisa ada pemimpin yang merupakan alumni santri pondok pesantren. Tadi sempat memberikan tausyiah kepada santri, dan Alhamdulillah sangat menyejukkan. Azannya juga sangat merdu, dan ini yang menjadikan beliau cocok menjadi seorang pemimpin karena seimbangnya pengetahuan beliau tentang agama dan juga pengalaman beliau di dalam pemerintahan,” jelas KH. Zaki Burhannudin Maliq.

Ia juga menambahkan, bahwa Kota Bogor tidak harus selalu melakukan pembangunan fisik. Tetapi, menurutnya Kota Bogor juga membutuhkan pembangunan non fisik seperti pembangunan sumber daya manusia, iman, akhlak, dan spiritual agar menjadi Kota yang terbaik ke depannya.

“Pak Ru’yat adalah sosok yang sangat pas untuk menjadi pemimpin Kota Bogor karena hubungan beliau dengan para ulama serta masyarakat dari berbagai kalangan dan unsur elemen masyarakat sangat baik,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.