Ru’yat Silaturahmi ke Perum Bogor Park Residence, Warga Dukung Visi Misi

0 279

Heibogor.com – Jika biasanya kampanye sapa warga calon Wali Kota Bogor Achmad Ru’yat melakukan kunjungan dengan bersilaturahmi bersama warga yang tinggal di perkampungan, kali ini pasangan calon Wakil Wali Kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) itu menyambangi mereka yang bermukim di kompleks perumahan.

Seperti yang dilakukannya, Jumat (20/04/18), di Perumahan Bogor Park Residence, Kelurahan Pamoyanan, Bogor Selatan, Kota Bogor. Bersama tim, Ru’yat datang setelah melaksanakan salat Jumat dan diterima warga di sebuah pendopo.

“Kami sudah mengenal pasangan RZ ini. Keduanya figur pemimpin yang agamis dan mudah diterima oleh masyarakat. Oleh karena itu, kami semua sangat mendukung pasangan RZ khususnya warga di perumahan ini,” ucap Wisnu Ardiansyah, salah satu tokoh masyarakat setempat.

Dirinya berharap, jika pasangan RZ sudah terpilih agar silaturahmi seperti yang dilakukannya ini bisa terus berkelanjutan. Tidak lupa juga apa yang telah disampaikan pasangan RZ bisa diterima oleh warga dan kelak dapat direalisasikan.

“Semua program dan visi misinya sangat baik dan membangun Kota Bogor. Mudah-mudahan pasangan RZ bisa membawa perubahan ke depan menjadi lebih baik dan menyejahterakan masyarakatnya,” ungkap Wisnu.

Sementara Ru’yat mengaku, bahwa dengan bersilaturahmi sapa warga banyak manfaat yang didapat. Silaturahmi juga, katanya, menguatkan kebersamaan dan kekeluargaan.

“Kita awalnya tidak saling kenal, tetapi dengan silaturahmi terbangun kebersamaan dan saling mengenal satu dan lainnya. Saya mengapresiasi kekompakan dan keguyuban warga di perumahan ini,” ujarnya.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.