Geulis Binangkit, Fashion Show by Frida Aulia yang Tampilkan Beragam Model Muslimah dan Batik

0 1.217

Heibogor.com – Desainer Frida Nursanti Aulia menyelenggarakan pagelaran busana muslimah untuk dewasa, model pakaian anak, hingga aneka jenis batik di lantai 2 Botani Square, Rabu (18/04/18).

Ibu dua anak itu mengatakan, dengan mengambil tema Geulis Binangkit perpaduan baju batik yang merupakan seni lukis yang motifnya saat ini bisa kita jumpai di berbagai pakaian dengan baju muslimah tak kalah cantik.

“Membuat motif batik lebih modern namun tetap tidak meninggalkan kekhasan tradisionalnya. Busana muslim dengan bahan batik memang tidak pernah habis masanya,” ujar Frida kepada heibogor.com di sela-sela acara.

Selain fashion show, acara tersebut juga sebagai wadah silaturahmi antar pelanggan, teman, kerabat, dan kolega yang sudah terjalin.

“Selain itu juga dalam memperingati Hari Kartini, juga kan memang yang datang para ibu-ibu sekaligus memperkenalkan produk-produk kami yang bisa custom juga dan juga untuk semua usia,” selorohnya.

Fashion show by Frida Aulia yang menampilkan beragam model muslimah dan batik di lantai 2 Botani Square, Rabu (18/04/18).

Pemilik gerai Neng Geulis itu menuturkan, model baju batik muslim saat ini beragam. Banyak kreasinya mulai dari komposisi warna dasar hingga motif yang sangat detail.

Busana muslimah dengan motif batik pun sangat cocok digunakan untuk acara-acara yang sifatnya formal.

“Motif batik dalam busana muslimah juga tetap memberikan kesan yang elegan meskipun kental dengan nuansa tradisional,” tutur pengurus organsisasi Perwira Kota Bogor itu.

Hadir dalam acara tersebut Pemilik Batik Handayani Geulis, Ratna B. Prijadi dan seluruh undangan serta konsumen setia Hijab by FridAulia.

Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi ataupun referensi model baju batik untuk muslimah, Anda akan menemukan berbagai model baju batik muslim di gerai Neng Geulis, Jalan Kresna Raya No. 50, Bogor Utara, Kota Bogor.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.