Ru’yat Temui Mama Sowi Minta Doa Restu Jadi Pemimpin Amanah

0 308

Heibogor.com – Calon Wali Kota Bogor Achmad Ru’yat, Senin (16/04/18), kembali melanjutkan kegiatan kampanyenya. Kali ini, dirinya mendapatkan jatah wilayah di Kecamatan Bogor Selatan, yaitu dengan menyambangi Kelurahan Bojongkerta dan menemui kasepuhan sekaligus pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Idrisyah, KH. Tb. A. Sowi Dimyati.

Menurut Mama Sowi, panggilannya, kedatangan Ru’yat bukan kali pertama bersilaturahmi ke tempatnya. Diceritakannya, bahwa ketika masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bogor kala itu berpasangan dengan Diani Budiarto, Ru’yat kerapkali mendatanginya.

Menurut Mama Sowi, kedatangan pasangan calon Wakil Wali Kota Bogor Zaenul Mutaqin itu meminta doa restu dan agar diberikan kekuatan iman Islam, menjadi pemimpin yang amanah, dan bisa berhasil apa yang menjadi tujuan dan saat ini sedang dijalankan pasangan RZ.

“Selama apa yang akan dijalankan pasangan RZ menuju kebaikan dan kemaslahatan warga, Insya Allah semua akan mendukung dan saya doakan juga mudah-mudahan beliau bisa sukses dan dihasilkan semua tujuannya oleh Allah SWT,” katanya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.