Blusukan di Kota Bogor, RK : Pilih No. 1 Rindu Jabar Juara dan RZ No. 1 di Pilwakot

0 347

Heibogor.com – Kampanye calon Gubernur Jawa Barat nomor urut satu Ridwan Kamil (RK), di Kota Bogor, Senin (16/04/18), dilakukan dengan berbagai kegiatan. Blusukan dan sapa warga menjadi agenda utamanya, termasuk menemui para kiai, pimpinan pondok pesantren, dan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan kampanyenya itu, RK juga bertemu dengan calon Wakil Wali Kota Bogor nomor urut satu Zaenul Mutaqin (ZM). Pada kesempatan itu, keduanya bertemu di salah satu rumah makan di Bogor Barat.

RK mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bogor untuk memilih dan memenangkan nomor urut satu pasangan Rindu di Pilgub Jabar dan nomor urut satu pasangan RZ di Pilwalkot Bogor.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bogor, pilih dan menangkan pada 27 Juni nanti untuk nomor satu di Pilgub Jabar dan nomor satu di Pilwalkot Bogor. Mudah-mudahan dengan PPP ini pasangan Rindu untuk Jabar dan pasangan RZ untuk Kota Bogor bisa menang dan meraih hasil yang maksimal,” ajak Kang Emil sapaannya.

Ia juga menyampaikan, saat ini pasangan Rindu banyak memprioritaskan untuk terus sosialisasi di Kota dan Kabupaten Bogor. Ditambah PPP juga kader terbaiknya Uu Ruzhanul Ulum yang menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Barat. Kader terbaik PPP lainnya di Kabupaten Bogor adalah calon Bupati Bogor Hj Ade Yasin (AY) dan Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) menjadi calon Wakil Wali Kota Bogor.

“Semoga dengan satu rombongan PPP yang kader-kader terbaiknya maju di Pilkada bisa menguatkan dan memenangkan baik pemilihan Gubernurnya, Wali Kotanya, atau pun Bupati. Walaupun antara di atas dan di bawahnya berbeda, tapi minimal ada kesamaan dan bisa kita saling menguatkan,” jelasnya.

Menurut Emil, Kota dan Kabupaten Bogor sangat penting. Sebab, katanya, karena jika kedua wilayah bertetangga itu dijumlahkan akan menjadi daerah terbesar konstituennya.

“Makanya saya akan sering ke Bogor, karena Kota dan Kabupaten Bogor berpengaruh besar. Masalah-masalah di Kabupaten Bogor rata-rata persoalan infrastruktur, transyogi, kemudian pelayanan publik karena wilayahnya terlalu luas, penduduknya besar, pemekaran wilayah juga menjadi isu penting sehingga pada nanti dukungan dan perjuangan politik bantuan Gubernur infrastruktur untuk warga Bogor memang jumlahnya sangat besar,” terangnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.