Salat Subuh Berjemaah Jalin Silaturahmi Umat Muslim

0 345

Heibogor.com – Silaturahmi umat muslim dimulai dari salat subuh berjemaah. Jika dari satu masjid ke masjid yang lain semarak, maka Kota Bogor akan aman, nyaman, sejahtera.

Untuk itulah, Plt Wali Kota Bogor yang akan mengemban amanah hingga 23 Juni mendatang, bertugas untuk mengawal dan mengantarkan proses demokratisasi di Kota Bogor agar berjalan lancar, jujur, adil, dan rahasia.

Pernyataan itu disampaikan Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman usai melaksanakan salat subuh keliling di Masjid Al-Hidayah RT 1/RW 1 Kampung Belentuk, Kelurahan Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (13/04/18).

“Dengan demikian, nantinya aspirasi masyarakat dapat disalurkan kepada para calon pemimpin Kota Bogor yang amanah. Dekat dengan umat, rajin ke masjid, dan melaksanakan salat subuhnya. Pada intinya, pilihlah calon pemimpin yang benar-benar berpihak kepada umat Islam,” ungkapnya.

Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman melaksanakan salat subuh keliling di Masjid Al-Hidayah RT 1/RW 1 Kampung Belentuk, Kelurahan Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (13/04/18).

Sebab, jika kelak pemimpinnya berpihak kepada umat Islam, maka Islam pun akan semakin besar, semakin maju. Jika demkian, maka tidak akan mengabaikan agama lainnya. Hal itu karena Islam adalah Rahmatan Lil Alamin.

“Oleh karena itu, 27 Juni nanti gunakanlah hak demokrasi kita selaku umat Islam dengan memilih dan mencoblos calon pemimpin yang ada dan saat ini sedang melakukan sosialisasi,” kata Usmar.

Selain Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman, kegiatan salat subuh keliling itu diikuti Kepala Inspektorat Aim Halim Hermana dan unsur pimpinan Muspika Bogor Utara serta jemaah Masjid Al-Hidayah.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.