Sosialisasi ke Masyarakat Manuver Politik Relawan Bragaz untuk Menangkan Hadist

0 344

Heibogor.com – Relawan BRAGAZ terus melakukan pergerakannya dalam mensosialisasikan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (HADIST) kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

Pergerakan BRAGAZ itu dimaksudkan agar paslon HADIST bisa terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023.

“BRAGAZ memiliki inisiatif untuk bergerak ke masyarakat Kabupaten Bogor, mensosialisasikan dan memperkenalkan pasangan HADIST untuk bisa menjadi Bupati-Wakil Bupati Bogor. Meskipun itu tanpa mendampingi paslon yang kami dukung, tapi pergerakan relawan kami sangat totalitas dan militan,” ungkap Pembina Relawan Bragaz, Hj. Tuty Alawiyah Zainuddin kepada heibogor.com, Senin (02/04/18).

Menurut politisi dari Partai Gerindra itu, loyalitas tanpa batas yang ditunjukan oleh Relawan BRAGAZ dijadikan sebagai pembuktian jika relawan yang sebagian besar merupakan suporter salah satu klub di Bogor itu sudah bekerja dengan hati dan bijaksana.

“Pasukan Relawan BRAGAZ terus bergerak ke Dapil 3 yang meliputi 8 kecamatan. Meskipun itu tanpa calon Bupati dan Wakil Bupati, BRAGAZ berinisiatif untuk terus berkampanye dan bersosialisasi dengan masyarakat Kabupaten Bogor yang ada di zona 3,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.