Jadi Tuan Rumah PORDA XIII, Dispora Optimalkan Cabor dan Venue

0 595

Heibogor.com – Pada perhelatan akbar Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat Tahun 2018 yang akan berlangsung di Kabupaten Bogor, Kota Bogor mendapatkan jatah tugas beberapa venue untuk pertandingan sejumlah cabang olahraga (cabor).

Demikian dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo sebelum mengikuti Chef de Mission Meeting Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII dan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Jawa Barat V Tahun 2018 di Aston Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (28/03/18) malam.

“Sampai sejauh ini, yang sudah positif adalah Gedung Indoor A untuk cabor basket dan Stadion Pajajaran untuk menggelar pertandingan sepak bola. Selebihnya kita akan pastikan dan berkoordinasi lagi dengan Dispora Kabupaten Bogor,” jelas Eko.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa meskipun dengan segala keterbatasan yang ada di Kota Bogor dalam hal ini sarana prasarana venue, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjadi tuan rumah yang baik dengan menyiapkan venue yang layak dan sesuai standar yang telah ditetapkan.

“Saya terus bergerak dengan kondisi anggaran yang sangat minim ini. Dispora akan terus bergerak, karena menurut saya ini (bidang olaharaga) juga prioritas. Tapi tidak tahu kalau anggapan dari pihak lain,” paparnya seraya menambahkan jika pembinaan terhadap pemuda dan olahraga tak kalah pentingnya dengan bidang lain.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.