Seru! Pertama Kalinya IHGMA Chapter Bogor Raya Adakan Raker di Kereta Api

0 788

Heibogor.com – Indonesian Hotel General Manager Associaton (IHGMA) Chapter Bogor Raya mengadakan rapat kerja tahunan yang diadakan di dalam gerbong Kereta Api tujuan Bogor – Sukabumi, Rabu (28/03/18) pagi.

Untuk pertama kalinya, rapat kerja tersebut diselenggarakan dalam perjalanan menuju Sukabumi bukan tanpa alasan.

Menurut Ketua IHGMA Chapter Bogor Raya, Eka Gartika, acara tersebut diikuti hampir semua hotel manager dan general manager wilayah Kota Bogor, Sentul Area, dan Puncak Cisarua.

“Iya, ini pertama kali selain ingin suasana yang beda juga memiliki makna filosofi sangat tinggi, mencitrakan pergerakan industri pariwisata saat ini yang dinamis dan terkini untuk sama-sama bersinergi mengimbangi persaingan yang kian marak saat ini,” ujar Eka yang juga menjabat sebagai General Manager Asana Grand Pangrango kepada heibogor.com di sela-sela perjalanan.

Selain membahas rapat kerja tahunan, sambungnya, kegiatan di dalam kereta api executive itu juga memaparkan susunan kepengurusan IHGMA Chapter Bogor Raya untuk periode 2018 – 2020 dengan perampingan diharapkan struktur organisasi dapat lebih efisien dan efektif.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.