Belum Ada Izin, Satpol PP “Jewer” Transmart Tajur

0 487

Heibogor.com – Sejumlah petugas dari Satpol PP Kota Bogor, Senin (26/03/18), akhirnya mendatangi lokasi proyek pembangunan Transmart yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, Kelurahan Pakuan, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kedatangan Satpol PP ke lokasi itu setelah mendapatkan laporan warga masih adanya aktivitas pengerjaan pembangunan meskipun belum dikantonginya sejumlah dokumen perizinan.

Petugas yang datang dari bagian belakang lokasi proyek pun sontak membuat kaget para pekerja yang berada di dalam lokasi pembangunan.

Lokasi proyek pembangunan Transmart yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, Kelurahan Pakuan, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Dipimpin seorang Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS), Saryana, institusi Penegak Peraturan Daerah (Gakperda) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor itu lantas meminta kepada para pekerja untuk langsung menghentikan seluruh aktivitasnya.

“Kita hentikan semua aktivitas pembangunan di Transmart ini, saat ini juga. Pihak kontraktor harus menghentikan segala aktivitas di lokasi,” tegas Saryana.

Apa yang dilakukan pihak Transmart, katanya, merupakan pelanggaran berat. Sehingga Satpol PP memberikan teguran keras dan memanggil pihak pelaksana pembangunannya.

Lokasi proyek pembangunan Transmart yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, Kelurahan Pakuan, Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Kita panggil pihak kontraktornya dan besok mereka berjanji akan datang ke kantor Satpol PP,” imbuhnya.

Saryana juga menegaskan, agar pihak kontraktor harus mematuhi peraturan yang ada di Kota Bogor dan tidak diperbolehkan melakukan aktivitas pembangunan sebelum mengantongi perizinan.

“Transmart Tajur ini belum memiliki izin apapun, jadi tidak boleh melakukan aktivitas pembangunan apa pun juga. Ini harus menjadi perhatian dan pihak Transmart harus mematuhinya,” tandasnya.

 

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.