Peduli ABK, Grand Savero Serahkan Alat Peraga Belajar dan Olahraga ke SLB Dharma Wanita

0 509

Heibogor.com – Bertepatan dengan hari downsydrome yang jatuh pada tanggal 21 Maret, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak berkebutuhan khusus, management Grand Savero Bogor mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Dharma Wanita Kota Bogor, di Jl. Malabar Ujung No. 2, Kecamatan Bogor Tengah, Rabu (21/03/18). Dalam kunjungannya, selain bersilaturahmi, Grand Savero Bogor juga menyerahkan bantuan alat peraga belajar dan olahraga kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan langsung oleh General Manager Grand Savero Bogor, Krisna Permana, kepada salah satu Kepala SLB Dharma Wanita, Dra. Henny Haeriny didampingi jajaran guru dan management Grand Savero yang ikut hadir di acara tersebut.

Pada kesempatan ini, General Manager Grand Savero Bogor, Krisna Permana menuturkan, kegiatan sosial ini merupakan bentuk company awareness responsibility dalam Program Savero Care, yang dilakukan secara rutin sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Grand Savero Bogor kepada masyarakat Bogor.

“Bantuan yang kita berikan ini merupakan swadaya dari 140 karyawan Grand Savero. Apa yang kita lakukan dan berikan ini bukanlah sumbangan, tapi lebih kepada silaturahmi dan berbagi kebaikan kepada anak-anak berkebutuhan khusus,” ucap Krisna.

Ia menambahkan, company awareness responsibility ini adalah wujud komitmen Grand Savero Bogor di bidang pendidikan dan kemanusiaan.

“Semoga apa yang dilakukan bisa menambah semangat anak-anak penyandang disabilitas dan bisa lebih berinteraksi dengan orang-orang baru. Kami harap anak-anak dapat tumbuh kembang dengan baik dan mampu meraih cita-cita setinggi apa pun itu,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SLB Dharma Wanita, Dra. Henny Haeriny menyambut baik kunjungan yang dilakukan Grand Savero Bogor ke sekolah ini. Diharapkan program seperti ini terus dilakukan dan bisa diikuti oleh pihak-pihak lain.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.