Getar Pakuan Art Festival 46, Evaluasi dan Promosikan Seni Budaya

0 614

Heibogor.com – Untuk mengukur kemampuan siswa selama berlatih dan mempromosikan seni dan budaya di Kota Bogor, Sanggar Getar Pakuan Kota Bogor bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan Mal Botani Square menggelar Getar Pakuan Art Festival ke-46 di lantai 2 Botani Square, Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Pimpinan Getar Pakuan Zenzen mengatakan, Getar Pakuan Art Festival merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap 6 bulan sekali. Kegiatan yang ke-46 dan dilaksanakan pada tanggal 10, 11, 17, 18 Maret 2018.

“Hari ini merupakan yang terakhir dan ditutup secara resmi Plt. Wali Kota Bogor yang juga turut disaksikan Kepala Disparbud Shahlan Rasyidi,” ujar Zenzen, Minggu (18/03/18).

Dia menjelaskan, kegiatan ini diikuti kurang lebih 600 siswa Getar Pakuan yang terdiri dari kelas tari jaipongan, klasik, nusantara, bina vokal, modern dance, dan lainnya.

“Jadi dalam Getar Pakuan Art Festival ini ada evaluasi, pagelaran seni, dan sertifikasi atau kenaikan tingkat,” sebutnya.

Zenzen menerangkan, saat ini siswa yang berlatih di sanggarnya tidak hanya dari Kota Bogor tetapi juga dari wilayah lain, seperti Leuwiliang, Parung, Cisarua, Tangerang Selatan, dan Sukabumi.

Sumber Rilis Pemkot

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.