GP Ansor : Dukungan Diani Budiarto ke RZ Berpotensi Raih Banyak Dukungan

0 392

Heibogor.com – GP Ansor Kota Bogor menilai dukungan yang diberikan mantan Wali Kota Bogor Diani Budiarto kepada pasangan calon Wali Kota Bogor Achmad Ru’yat dan calon Wakil Wali Kota Bogor Zaenul Mutaqin, akan berpotensi besar dalam memengaruhi pemilih dengan segmentasi tertentu.

Penilaian itu disampaikan Ketua GP Ansor Kota Bogor Rachmat Imron Hidayat, Rabu (07/03/18), menanggapi dukungan yang diberikan Diani kepada pasangan calon berjuluk RZ tersebut.

“Di sini tampaknya Diani tahu betul bahwa dibutuhkan orang yang memahami seluk beluk permasalahan inti Kota Bogor secara sistematis dan memiliki kedekatan dengan jajaran birokrat di waktu yang bersamaan. Diani juga dikenal dekat dengan pasangan Ru’yat kali ini, yakni Zaenul seorang tokoh media yang disegani, anggota DPRD dua periode dan karismatik, serta memiliki basis pendukung yang besar,” papar Rachmat.

Karena sudah mengenal gaya kepemimpinan mantan wakilnya selama beberapa tahun, sambungnya, Diani tidak sungkan untuk menyatakan dukungannya pada mantan orang nomor dua di Kota Bogor tersebut. Bahkan dalam pernyataannya yang dilansir berbagai media, Diani mengatakan bahwa ia yakin permasalahan Kota Bogor bisa diselesaikan oleh pasangan Ru’yat dan Zaenul karena mengetahui kualitas keduanya.

“Lepas dari telah berhasil atau tidaknya Wali Kota petahana Bima Arya menangani permasalahan Kota Bogor, publik mungkin menilai bahwa pernyataan Diani merujuk pada kondisi riil Kota Bogor yang tidak mengalami banyak perubahan dan menginginkan masalah-masalah yang krusial untuk segera ditangani seperti kemacetan yang semakin menjadi, PKL, dan tingkat kesejahteraan masyarakat yang tidak mengalami perubahan yang signifikan,” bebernya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.