RZ Komitmen Bantuan Warga Miskin Tepat Sasaran dan Wujudkan Kota Bogor Nyaman Lahir dan Batin

0 414

Heibogor.com – Pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bogor Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin berkomitmen untuk menghadirkan Kota Bogor yang nyaman secara lahir dan batin. Komitmen itu adalah dengan memprioritaskan pemerataan bantuan kepada rakyat miskin yang tepat sasaran.

Pernyataan itu disampaikan calon Wali Kota Bogor Achmad Ru’yat usai melakukan sapa warga di wilayah Kecamatan Bogor Timur dan Tengah, Rabu (07/03/18), dalam rangkaian kampanyenya.

“Sesuai dengan berbagai usulan warga di wilayah, penanganan dan pelaksanaan program-program di wilayah itu bisa diswakelolakan. Jadi kami akan mengusulkan hal itu, karena selama ini pelaksanaan program-program di wilayah selalu di pihak ketigakan kepada pengusaha,” jelasnya.

Politisi PKS ini menambahkan, bahwa pasangan Ru’yat-Zaenul (RZ) mempunyai pandangan bahwa program di wilayah memang harus diswakelolakan, sehingga akan ada partisipasi untuk merespons kebutuhan yang demikian banyak dengan keterbatasan anggaran yang ada.

“Selama ini saya melihat RT, RW, dan LPM hanya menjadi penonton. Kemudian, mereka juga akan kita latih jika diswakelolakan, bagaimana pengadministrasian anggaran, membuat pertanggungjawaban anggaran, sehingga wilayah itu tumbuh berkembang secara mandiri,” paparnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.