Unpak Survei PDAM Tirta Pakuan, Hasilnya Pelanggan Puas

0 459

Heibogor.com – Untuk mengukur Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP), PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengadakan survei kepuasan pelanggan. Dalam melakukan survei itu, PDAM menggandeng Universitas Pakuan (Unpak) Bogor.

“Survei kepuasan pelanggan ini untuk mengukur IKP terhadap produk jasa dan layanan. Jadi survei ini sebagai bentuk penjaminan mutu PDAM kepada masyarakat,” jelas Sekretaris Perusahaan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Rinda Lilianti usai Press Release Survei Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tahun 2017 di Gedung Rektorat Unpak, Ciheuleut, Kota Bogor, Rabu (07/03/18).

Dari hasil survei itu, dikatakan Rinda, rata-rata dari konsumen menyatakan kepuasannya terhadap layanan produk dan jasa PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Ia menyebutkan, dari sebanyak 2.374 responden bahwa IKP-nya 0,70 persen yang merasa puas. Sementara IKP untuk jasa pelayanan produk dinyatakan puas dengan indeks 0,74 persen.

“Dengan adanya survei ini bisa menjadi masukan untuk pengambilan keputusan yang dilakukan PDAM Tirta Pakuan agar menjadi terarah dan aplikatif, sehingga produk dan jasa pelayanan tetap dalam kondisi prima,” harapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.