Baraya Badra Sindang Rasa Panaskan Mesin Dukung Bima-Dedie

0 331

Heibogor.com – Setelah sebelumnya Baraya Badra Mulyaharja asal Kecamatan Bogor Selatan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) peserta Pilkada tahun 2018, Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachim untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, kini giliran Baraya Badra Sindang Rasa, Kecamatan Bogor Timur yang melakukan deklarasi serta mendukung penuh dan siap memenangkan paslon nomor urut 3 tersebut.

Deklarasi yang dilangsungkan di Kampung Muara RT 02/08 Kelurahan Sindang Rasa, Kecamatan Bogor Timur, pada Minggu (18/02/18), dihadiri sebanyak 80 relawan perwakilan dari masing-masing wilayah di tiap kelurahan, RT, dan RW sekitar. Tampak hadir pula Sekretaris DPD Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono.

Komando kegiatan yang juga Ketua PK, Dian Ardiansyah menyampaikan, deklarasi ini adalah inisiatif warga yang membuktikan mesin partai bergerak dan bisa diandalkan untuk pemenangan paslon Badra.

“Ini semua ruhnya dari kita, oleh kita, dan untuk kita. Satu persepsi tanpa ada kepentingan lainnya. Apalagi kepentingan orang per orang. Itu tidak ada. Karena itu, Baraya Badra Sindang Rasa bersama DPP Golkar siap bergerak dan menyukseskan paslon Bima Arya dan Dedie A Rachim menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor di Pilwakot 2018,” ungkap Dian.

Sementara itu, pemrakarsa deklarasi Endang Sofyan menambahkan, ini adalah launching kedua di Kota Bogor tingkat kelurahan yang sebelumnya diawali oleh Kelurahan Mulyaharja. Langkah ini diharapkan menjadi penggerak agar di kelurahan lain juga terbangun.

“Sebagai masyarakat kita sangat antusias dan tentunya menanti program kerja nyata yang lebih baik untuk ke depannya,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.