Undang Insan Pers, Korem 061/SK Ingin Sinergi Lebih Baik

0 370

Heibogor.com – Jalin silaturahmi dengan awak media, Danrem 061/Suryakancana, Kolonel Inf. Muhamad Hasan, Kamis (15/02/18), mengundang mereka sarapan bubur bersama di Makorem, Jalan Merdeka, Bogor Tengah, Kota Bogor. 

Para wartawan yang diundang Danrem ini mereka yang masuk di wilayah kerja Korem 061/Suryakancana yang meliputi Kota dan Kabupaten Bogor, Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Cianjur.

“Oleh karena itu, peran serta media di wilayah Korem 061/Suryakancana bisa bersinergi dengan baik, menjadi lebih baik dan memiliki hubungan yang semakin erat. Dengan ini pula saya secara pribadi berharap ada interaksi yang lebih baik dan aktif di lapangan nanti terkait pekerjaan dan sebagainya,” papar Danrem.

Pada kesempatan itu, Danrem juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2018, dengan harapan insan pers di seluruh nusantara mampu memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara.

“Mungkin kita sudah mengetahui semua seperti yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang mengatakan agar kita sama-sama menjaga NKRI dan tetap bisa solid, mampu menjadikan berita yang berimbang, serta mengedukasi masyarakat menjadi lebih baik,” tambahnya.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.