Sambut Imlek, Sentul City Persembahkan Beragam Acara Menarik

0 590

Heibogor.com – Dalam rangka merayakan hari Chinesse New Year atau Imlek, tahun ini Sentul City menghadirkan beragam suasana suka cita. 

Perlambangan tahun Shio Anjing di 2018 ini dimaknai dengan penuh keseruan. Mengusung tema Sentul City Love Indonesia, Imlek 2018 kali ini semakin meriah. Di tanggal 17-18 Februari ada foodtruck bazaar, festival dimsum, serta barongsai show. Kemudian di tanggal 24 Februari ada atraksi Dragon Lion Dance yang ditemani dengan cooking class with Chef Rudy Choirudin & Shannaz Haque. 

Tak ketinggalan, puncak acara di tanggal 02 Maret 2018, Sentul City mempersembahkan parade Imlek dan Cap Go Meh, Marching Band, Barongsai & Lion, serta special performance oleh Delon. 

“Acara yang dimulai dari pukul 10.00 WIB pagi hingga sore hari ini berlokasi di show unit Safron Apartemen Sentul City. Jadi, jangan sampai melewatkan acara seru ini,” ucap Head of Corporate Communication Sentul City, Ario Danu, Rabu (14/02/18).

Dia juga menambahkan, kegiatan semarak Imlek dan Cap Go Meh ini ingin memberikan sesuatu yang baru dan berbeda bagi warga Sentul City dan Bogor.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.