KMJP Dukung Ade – Iwan di Pilkada 2018

0 385

Heibogor.com – Ratusan ulama, ustadz, dan tokoh masyarakat dari tiga kecamatan yakni Ciawi, Megamendung, dan Kecamatan Cisarua yang tergabung dalam Muktamar I Komunitas Muslim Jalur Puncak (KMJP) Kabupaten Bogor, memberikan dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2018, Ade Yasin – Iwan Setiawan, di Hotel Mars, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung beberapa waktu lalu.

Pertemuan yang dikemas dalam acara  silaturahmi tersebut bertema “Mari kita kawal Pemerintahan Kabupaten Bogor dalam membangun kawasan Puncak lebih maju dan maslahat bagi umat.”

Ade Yasin, calon Bupati Bogor 2018 mengatakan, bahwa pertemuan dengan para ulama, ustadz, kiai, dan tokoh masyarakat tersebut dalam rangka silaturahmi.

“Alhamdulillah, saya bertemu langsung lewat acara silaturahmi dengan para ulama, ustadz, kiai, dan tokoh masyarakat dari KMJP. Dengan keberadaan mereka agar bisa mengawal kinerja Pemkab Bogor dalam membangun kabupaten lebih maju,” ujar Ade Yasin ketika dihubungi heibogor.com, Kamis (08/02/18).

Ade Yasin yang juga menjabat Ketua DPW PPP Jabar ini menjelaskan, bahwa keberadaan pemerintah dan ulama harus bersinergi.

“Pemerintah dan para ulama, ustadz, kiai, dan tokoh masyarakat harus bisa berdekatan dan jangan jauh-jauh, karena saya diajarkan oleh ibu, kakak, dan guru saya agar bisa menyesuaikan dan bisa bekerja sama,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, bahwa beberapa program yang tertunda akan dilanjutkan kembali demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

“Program untuk keumatan, saya tidak mau berbeda pendapat. Makanya saya akan melanjutkan kembali perjuangan seperti program jumling, boling, menuntaskan pendidikan agama. Artinya, tidak ada lagi sekolah madrasah yang tidak dirawat, lalu kita harus memperhatikan guru dan revitalisasi pontren yang harus diperhatikan,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.