Hijab Syari Warna Pastel Bikin Tampil Percaya Diri

0 2.110

Heibogor.com – Hijab syari yang tak hanya jadi penutup kepala, belakangan makin digemari para muslimah. Tak heran bila modelnya pun jadi beragam agar banyak pilihan dan mudah untuk padu padan.

Warna-warna soft khas pastel seperti pink dusty, krem, abu-abu, dan putih menjadi favorit. Bahannya pun dominan ceruti dan satin yang nyaman dipakai dan tidak menimbulkan kegerahan.

Hijab syari warna pastel makin digemari para muslimah.

Warna pastel identik dengan yang kalem serta juga dapat menampilkan style yang lebih segar dan casual. Dominasi dari warna-warna yang identik dengan kelembutan ini menggambarkan pada sifat wanita yang kalem sehingga sangat cocok dipakai untuk balutan jenis baju muslim. Dari kenyamanan inilah yang membuat semua wanita ingin memilih warna pastel sebagai tampilan yang trending saat ini.

“Warna-warna pastel bisa memberikan kesan anggun pada pemakainya. Nah, warna-warna pastel yang lembut dinilai bisa mewakilinya,” ujar Desainer sekaligus Pemilik Neng Geulis, Frida Aulia, kepada heibogor.com belum lama ini.

Hijab syari warna pastel makin digemari para muslimah.

Frida juga menjelaskan, warna pastel dapat memberikan efek sederhana nan elegan bagus.

“Dari jenis warna, pastel memberikan nuansa yang nyaman bagi yang melihatnya serta menarik untuk dilihat, dan bagi pemakai juga terasa lembut yang menenangkan,” imbuhnya.

Hijab syari warna pastel makin digemari para muslimah.

Selain itu, sambungnya, warna pastel ini juga memberikan kesan positif bagi pengguna, juga untuk memberikan rasa percaya diri yang penuh, serta terlihat makin feminim dan makin cantik dan menawan.

“Muslimah yang memakai warna pastel terkesan tenang dan lembut dengan nyamannya pada pemakai yang akan menghadiri berbagai acara maupun di saat sedang berkumpul dengan keluarga,” pungkasnya.

 

Model : Nindy & Insan

Koleksi Frida Aulia/Neng Geulis, Jalan Kresna Raya No. 50, Bantarjati, Tegalgundil, Bogor Utara

Lokasi Foto : Roofpark Cafe & Resto (Raja FO) Pajajaran.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.