Bragaz, Mantan Pengurus Kabomania Beri Dukungan Total Kepada AY-IS

0 612

Heibogor.com – Meskipun hanya diusung dan didukung oleh empat partai politik, namun dukungan untuk bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Yasin – Iwan Setiawan (AY-IS) dari non partai justru semakin banyak. Salah satunya datang dari relawan Bragaz (Brangkat Gaz Dukung AY-IS).

Menurut Untoro selaku Ketua Bragaz, adanya Bragaz ini dibentuk oleh mantan pengurus serta pendiri Kabomania (suporter fanatik Persikabo).

“Pengurus dan anggota Bragaz adalah suporter militan dari klub sepak bola kebanggaan Kabupaten Bogor yakni Persikabo yang tersebar di 40 kecamatan dan di 7 daerah pemilihan (dapil),” tuturnya.

Toro sapaan akrabnya menjelaskan, latar belakang dibentuknya Bragaz dukung AY-IS, dikarenakan melihat sosok Ade Yasin yang merupakan adik kandung dari mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin (RY) yang dianggap sebagai sosok yang mempunyai kepedulian terhadap Persikabo.

Relawan Bragaz (Brangkat Gaz Dukung AY-IS).

“Dulu Persikabo bisa maju karena ada campur tangan dari Pak RY yang mencintai klub ini. Dan kini, Bragaz pun yakin bahwa Ade Yasin juga akan memajukan Persikabo untuk kembali berjaya di kasta tertinggi sepak bola nasional,” jelasnya.

Pria yang pernah menjadi salah satu pengurus Kabomania itu pun menambahkan, tim relawan yang ia dirikan akan total dalam memberikan dukungan kepada AY-IS.

“Kami siap militan memberikan suara dukungan kami kepada AY-IS, karena keduanya juga mencintai sepak bola dan Persikabo,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.