Sentul City Adakan Turnamen Sepak Bola U-12 Menangkan Piala Delif Subekti

0 708

Heibogor.com – Sentul City mengadakan Turnamen Sepak Bola U-12 yang diikuti oleh 12 tim dari wilayah Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Pertandingan tersebut diselenggarakan di Kawasan Taman Budaya, Sabtu (27/01/18) pagi.

Head Corporate Communication Sentul City, Ario Danu menjelaskan, jika kegiatan tersebut bertujuan untuk pertandingan persahabatan sekaligus untuk untuk melihat cikal bakal anak-anak yang mempunyai prestasi dalam olahraga sepak bola.

“Pertandingan sepak bola ini lebih menarik, ketika Indriyanto Nugraha dan Imbra Usman mantan pemain nasional tahun 1990 hadir di Turnamen U-12 ini. Para mantan pemain ini menjadi pusat perhatian para pemain cilik yang berpotensi berbakat dalam mengikuti turnamen,” ujar Ario dalam siaran persnya.

Sentul City mengadakan Turnamen Sepak Bola U-12 yang diikuti oleh 12 tim dari wilayah Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Pria yang hobi balap itu berharap, Turnamen U-12 Piala Delif Subekti bisa menjadi awal lahirnya pemain sepak bola nasional dan bisa mengharumkan persepakbolaan Indonesia sampai dunia internasional.

Turut hadir dalam turnamen, Camat Babakan Madang Yudi Santosa serta ratusan suporter yang ikut memeriahkan pertandingan tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.