Wuling Club Bogor Aktif Helat Bakti Sosial

0 5.701

Heibogor.com – Aksi sosial yang dilakukan Wuling Club Indonesia (WLCI) Chapter Bogor, tidak berhenti begitu saja. Bahkan sehari setelah melakukan hal serupa di sekretariat mereka di Jalan Ashari, Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (20/01/18), sehari kemudian mereka kembali melaksanakannya.

Kali ini, WLCI memberikan santunan dan bantuan paket sembako kepada 41 anak yatim dan janda yang ada di Kampung Pasar Saptu RT 3/3 Desa Situ Udik, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Minggu (21/01/18).

Bertempat di Majelis Sidrotok Mustaqim, puluhan anak yatim dan janda bersama tokoh agama dan masyarakat setempat antusias menyambut kedatangan rombongan WLCI Chapter Bogor.

Aksi sosial yang dilakukan Wuling Club Indonesia (WLCI) Chapter Bogor.

“Jadi total ada 64 orang yang kita santuni dalam dua hari ini. Kemarin 23 orang dan hari ini 41 orang. Alhamdulillah semuanya senang. Kita pun turut berbahagia karena bisa berbagi dengan sesama. Mudah-mudahan saja bisa bermanfaat untuk mereka,” kata Ketua WLCI Chapter Bogor, Linda.

Terakhir, mewakil WLCI Chapter Bogor, Linda pun kembali menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan sosial tersebut.

“Selain beberapa nama yang sudah disebutkan sebelumnya, kami juga ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas partisipasi dan donasi dari teman-teman WLCI Chapter Cirebon dan Pak Hadi,” imbuhnya seraya menambahkan bahwa pada 16-18 Februari mendatang WLCI Chapter Bogor akan melakukan turing sekaligus bakti sosial di Geopark Ciletuh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.