Wuling Club Chapter Bogor Adakan Baksos dari Santuni Anak Yatim hingga Janda

0 5.261

Heibogor.com – Beragam kegiatan terus dilakukan Wuling Club Indonesia (WLCI) Chapter Bogor. Tidak hanya sebatas kumpul bareng antar anggotanya, namun juga melakukan aksi sosial.

Satu di antaranya yaitu dengan melakukan aksi sosial berupa pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan janda yang dilakukan di Sekretariat WLCI, Jalan Ashari Jaya, Kelurahan Harjasari, Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (20/01/18) lalu.

Sekitar dua puluhan yatim dan janda mendapatkan santunan uang tunai dan paket sembako dari WLCI Chapter Bogor yang baru terbentuk 17 Desember 2017 lalu.

“Syukur Alhamdulillah, meskipun baru tetapi WLCI Chapter Bogor sudah bisa berkiprah untuk masyarakat. Meski mungkin masih dalam skala kecil, tapi paling tidak ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama,” ungkap Ketua WLCI Chapter Bogor, Linda.

Namun demikian, ia menuturkan bahwa kegiatan serupa telah menjadi program kerja dan akan terus dilakukan secara berkesinambungan.

“Pada kesempatan ini, kami (WLCI Chapter Bogor, red) menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak terutama donatur yang telah membantu kegiatan sosial ini. Di antara yang telah memberikan donasinya adalah CV Lintasan Warna Perkasa, Dealer Wuling Bogor, Korea Timorer Motors, Pak Yadi, Pak Warsito, Pak Wastam, Pak Lucky Dermawan, Pak Ali, Bebek Kalap, Taufik Rahmat, Pak Gusti, Pak Beni Hidayat, Pak Adjid, dan Linda,” pungkasnya.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.