Wuling Chapter Bogor Eksis Meski Baru Seumur Jagung

0 5.096

Heibogor.com – Sama seperti merek-merek kendaraan roda empat lainnya yang telah lebih dulu eksis di tanah air, merek mobil asal negeri tirai bambu, Wuling Confero pun tak ingin ketinggalan dengan yang lainnya meski usianya baru seumur jagung.

Meski baru diperkenalkan kepada publik tanah air pada Agustus 2017 lalu, namun rupanya pendatang baru di dunia otomotif Indonesia ini telah sukses merebut hati masyarakat. Salah satunya adalah dengan telah berhasil terjualnya ribuan unit Confero yang tersebar di sejumlah wilayah, tak terkecuali Bogor.

Khusus untuk Bogor sendiri, bahkan telah terbentuk wadah komunitas bagi para pemilik kendaraan Multi Purpose Vehichle (MPV) itu seperti halnya wilayah lain. Sebut di antaranya Sumatera Raya, Makasar, Manado, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Cirebon.

Wuling Confero Club Indonesia (WLCI). Demikian nama komunitasnya. Untuk Bogor sendiri yang masuk ke area Jawa Barat diberi label WLCI Chapter Bogor, dengan puluhan anggotanya yang telah terdaftar.

Wuling Confero Club Indonesia (WLCI).

Seperti diutarakan Ketua WLCI Chapter Bogor Linda kepada heibogor.com, Minggu (07/01/18), saat digelarnya acara Ngaliweut Bareng di kawasan Jungleland, Sentul, Kabupaten Bogor, bahwa untuk Bogor telah berdiri sejak 17 Desember 2017.

“Meski terbilang baru, tapi Alhamdulillah sampai saat ini jumlah anggota yang sudah terdaftar sekitar 28 orang dengan berbagai latar belakang dan profesi. Seperti sekarang contohnya, ini adalah kegiatan rutin ‘kopi darat’ untuk yang ketiga kalinya,” papar Linda.

Masih kata Linda, selain untuk mempererat silaturahmi antar anggotanya, ajang itu juga digunakan sekaligus untuk mempromosikan merek Wuling dan mengenalkan kepada publik soal keberadaan WLCI Chapter Bogor.

“Dan Insya Allah tanggal 21 Januari nanti kita akan melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim,” pungkasnya.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.