Rerouting Diikuti Perubahan Warna Angkot Trayek TPK 2 hingga 5

0 1.098

Heibogor.com – Program re-routing angkot yang baru saja diluncurkan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Rabu (27/12/17) lalu, diikuti dengan perubahan warna pada armada angkot yang melayani Trans Pakuan Koridor (TPK) 2 sampai TPK 5.

Dijelaskan Sekretaris Dishub Agus Suprapto, Jumat (29/12/17), untuk angkot yang melayani trayek TPK 2 dengan jurusan Bubulak-Ciawi via Baranangsiang pada bagian bumpernya dilabur cat warna hitam.

“Sedangkan untuk TPK 3 Bubulak-Ciawi via Lawang Gintung dan Suryakancana bumper depan dan belakangnya dicat warna merah. Sementara TPK 4 Ciawi-Ciparigi/Villa Bogor Indah pada bagian bodi diatas lampu kendaraan depan dan belakangnya dicat warna putih. Untuk TPK 5 Ciparigi/Villa Bogor Indah-Terminal Merdeka yang dicat bagian bumper depan belakangnya dengan warna hijau toska,” paparnya.

Sementara itu, program baru sebagai upaya penataan sistem transportasi massal Pemerintah Kota Bogor melalui Dishub ini belum sepenuhnya berjalan. Hal ini seperti diakui pihak Dishub sendiri.

Belum berjalan optimalnya program re-routing itu ditandai dengan masih bingungnya para pengemudi angkot yang melayani rute-rute baru tersebut. Begitu pun halnya dengan warga terutama para pengguna jasa angkutan umum, mereka pun banyak yang belum mengetahui program ini.

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.