Pilwakot Harus Mempersatukan Bukan Malah Miring ke Kiri atau Kanan

0 347

Heibogor.com – Pemerintah Kota Bogor berharap agar Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota tahun 2018 mendatang bisa mencerahkan dan mempersatukan. Bukan malah memecah dan harus mempererat persatuan.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengungkapkan hal itu usai dirinya bersama sejumlah unsur pimpinan Muspida menghadiri launching Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Bogor tahun 2018 di Braja Mustika Hotel & Convention, Jalan Dr. Semeru, Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (18/12/17).

Harapan kita (Pemerintah Kota Bogor, red) seperti itu. Banyak perbaikan-perbaikan, sehingga ada kesetaraan dalam hal politik. Jadi tidak bisa lagi jor-joran seperti dulu, karena semua dikendalikan (KPU) seperti soal atribut sehingga ada keadilan,” jelas Bima.

Tetapi, dikatakannya, aspek sosial tetap menjadi pekerjaan rumah bersama. Semua warga Kota Bogor diharapkan dapat menjaga kebersamaan.

“Yang terakhir, saya memerintahkan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menghormati prinsip netralitas. Jangan miring ke kiri, miring ke kanan. Saya minta ingin semuanya elegan dan betul-betul bermartabat,” pesannya.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.