KPU : Kota Bogor Siap Laksanakan Pesta Demokrasi Juni 2018

0 452

Heibogor.com – Menyambut pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor melaunching Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Bogor Tahun 2018 di Braja Mustika Hotel & Convention, Jalan Dr. Semeru, Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (18/12/17).

Untuk Pilkada tahun 2018 nanti, ditegaskan Ketua KPU Kota Bogor Undang Suryatna, bahwa pihaknya sudah siap melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan ini secara aman, tertib, damai, dan berkualitas.

“Kami (KPU Kota Bogor, red) sudah siap untuk melaksanakan pesta demokrasi, ini terutama untuk jangka pendek dalam waktu beberapa bulan ini yaitu Pilkada 2018 nanti,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Undang juga menyebutkan jika warga Kota Bogor yang berjumlah sekitar 750 ribu jiwa yang telah memiliki hak pilih pun sudah bersiap untuk menghadapi tahun politik.

“Tepatnya 27 Juni 2018 pada hari pemungutan suara, yaitu untuk memberikan hak suaranya pada Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota dan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur,” imbuhnya.

Kegiatan launching tersebut berlangsung meriah dan disaksikan Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman bersama sejumlah unsur pimpinan Muspida, partai politik (parpol), organisasi kemasyarakatan (ormas), para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panitia Pengawas Pemilu (Pemilu), hingga elemen masyarakat.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.