Maju Lewat Jalur Independen, Edgar-Sefwelly Siap Ngabogor

0 713

Heibogor.com – Datang bersama puluhan pendukung dan tim sukses, akhirnya Edgar Suratman dan Sefwelly Ginanjar resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor sebagai bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bogor melalui jalur perseorangan, Rabu (29/11/17).

Kedatangan mereka di hari terakhir masa pendaftaran bakal pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bogor itu untuk menyerahkan berkas syarat dukungannya, yaitu berupa salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai syarat mutlak untuk maju sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 mendatang.

Pasangan Edgar-Sefwelly itu menyerahkan sebanyak 54 ribu dukungan dalam bentuk salinan KTP yang tersebar di 68 kelurahan dan enam kecamatan se-Kota Bogor.

Dalam keterangan persnya Edgar menerangkan, dipilihnya jalur perseorangan dalam Pilkada mendatang dirasa lebih bebas. Meski dirinya merasa akan adanya kemungkinan dukungan dari partai politik.

“Saya yakin ada partai yang akan mendukung saya, karena sudah ada beberapa partai yang berkomunikasi dan siap memberikan dukungannya,” ungkap Edgar optimis.

Saat ditanyakan mengenai niatnya maju pada pesta demokrasi lima tahunan itu, ia memberikan alasannya lantaran ingin membangun karakter dan kearifan lokal dengan jati diri orang Bogor.

“Artinya filosofi Ngabogor harus diterapkan untuk memberikan nilai dan manfaat bagi kemajuan seluruh masyarakat. Kuncinya jangan salah pilih, siapa pun itu yang terbaik,” tegasnya.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.