TP4 Dorong Peran Swasta untuk Pembangunan Non APBD

0 518

Heibogor.com – Keterbatasan pembiayaan pembangunan di Kota Bogor yang bersumber dari APBD jangan sampai jadi penghambat dalam membangun, khususnya terkait dengan program prioritas.

Perangkat daerah yang melaksanakan kegiatan pembangunan termasuk pihak swasta sebagai mitra pembangunan non-APBD pun tidak ragu untuk melaksanakan pembangunan yang dananya bersumber dari pihak swasta atau biasa dikenal dengan Corporate Sosial Responsibility (CSR).

Anggota Tim Pelaksanaan Percepatan Prioritas Pembangunan (TP4) Harry Ara menegaskan hal tersebut usai Workshop Pembiayaan Pembangunan Non-APBD Kota Bogor, di The Sahira Hotel, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (26/10/17).

“Pihak swasta juga dapat mengembangkan kawasan dan kegiatan lainnya dengan pembiayaan, insentif, dan lainnya,” kata Ara yang juga Ketua Pelaksana Workshop.

Menurutnya, TP4 secara serius mendorong sinergisitas peran swasta dalam pembangunan non-APBD di Kota Bogor dan meyakinkan seluruh instansi dan stakeholder yang ada untuk dapat melaksanakan kegiatan pembangunan.

“Ke depan, kami (TP4, red) yakin pembangunan non-APBD di Kota Bogor akan lebih optimal dan tepat sasaran sesuai program prioritas yang ada,” pungkasnya.

Workshop yang juga turut dihadiri Ketua TP4 Yayat Supriatna ini dibuka Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan diikuti puluhan pihak swasta dari berbagai perusahaan.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.