Sempur Mendadak Pink, Ribuan Warga Peduli Kanker Payudara

0 679

Heibogor.com – Ribuan warga, Sabtu (21/10/17), antusias mengikuti Pink Run sebagai rangkaian kegiatan Bulan Peduli Kanker Payudara Internasional (Breast Cancer Awareness) di bulan Oktober ini. Lokasi start dan finish di Lapangan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Bogor Pink Run di Lapangan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (21/10/17).

Bersama ribuan warga, turut dalam event akbar hasil kerja sama Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kota Bogor dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ini Wali Kota Bogor Bima Arya dan isteri Yane Ardian serta Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat.

Dengan balutan kostum berwarna pink, para pelari mengitari pedestrian seputar Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor. Dengan semangat yang sama untuk berolahraga sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada para penderita kanker payudara, ribuan peserta antusias mengikuti Pink Run hingga garis finish.

Bogor Pink Run di Lapangan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (21/10/17).

Usai mengikuti Pink Run, setelah beristirahat sejenak lantas para peserta mengikuti senam massal dengan beragam iringan jenis musik yang membakar semangat dengan dipandu sejumlah instruktur senam berpengalaman.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.