Pemkot Dukung Beragam Komunitas yang Saling Berbagi Ilmu dan Pengalaman

0 484

Heibogor.com – Orang-orang yang tergabung di dalam komunitas merupakan individu yang memiliki ketulusan dan kecintaan terhadap sesamanya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengatakan hal itu usai membuka kegiatan Jambore Komunitas Tingkat Kota Bogor Tahun 2017 yang digagas Bogor Ngariung, Sabtu (30/09/17). Kegiatan berlangsung di GOR Padjajaran, Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor, dan akan berakhir Minggu (01/10/17).

“Tadi saya berbicara dengan beberapa komunitas, modalnya hanya itu saja. Yaitu melihat sekitar kemudian ingin juga berbagi. Tidak saja sebatas materi, tapi juga berbagi ilmu dan pengalaman serta keterampilan mereka,” tutur Sekda.

Pembukaan kegiatan Jambore Komunitas Tingkat Kota Bogor Tahun 2017 yang digagas Bogor Ngariung, Sabtu (30/09/17).

Dengan melihat kiprah para anggota komunitas itu, maka, kata Sekda, perlu adanya semacam bentuk dukungan kebijakan dari Pemerintah Kota Bogor. Meskipun tidak juga harus secara berlebihan.

“Jadi, bentuk kegiatan hari ini saya pikir sangat bagus untuk saling mempertemukan antar komunitas. Ini sesuai dengan judul kegiatannya, yaitu jambore. Karena jambore itu pertemuan antar komunitas yang anggota-anggotanya mempunyai keinginan, ketulusan untuk berbagi dengan sesamanya,” pungkasnya.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.