Kontes Modifikasi; Penyaluran Bakat dan Kreativitas

0 352

Heibogor.com – Guna meningkatkan kreativitas anak muda Kota Bogor, seluruh komunitas motor di Kota Bogor adakan Modif Kontes, di depan Stadion Kota Bogor, Jalan Pemuda yang akan diselenggarakan Sabtu (19/04/14).

Ketua Pelaksana, Yudi Florentina, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kreativitas anak muda Bogor dalam bidang otomotif. ”Lebih meningkatkan kreativitas anak muda saja,” ujar Yudi, Jumat (18/04/14).

Beberapa kegiatan akan diberikan, sambung dia, mulai dari Modif Kontes sampai dengan penampilan band-band indie Bogor. Dia menuturkan, sampai saat ini peserta modif kontes yang sudah terdaftar mencapai 150 peserta.

Mulai dari kalangan pelajar, mekanik, sampai biker,tersebut akan menuangkan kreativitasnya kepada kendaraan kesayangannya, seperti motor. Yudi juga menjelaskan, dalam modif kontes ini penilaian dilakukan mulai dari kelas matik sampai kelas sport.

”Penjurian pun kami langsung hadirkan dari Oto Trend yang mengerti dalam bidang modif. Beberapa kelas disiapkan mulai dari kelas matik sampai dengan kelas motor sport. Jurinya langsung dari ahlinya dalam bidang modif kendaraan,” jelasnya.

Dia berharap dengan diselenggerakan kegiatan motif kontes ini, lebih kepada menyalurkan bakat-bakat anak muda Kota Bogor dan lebih mempunyai kegiatan yang positif. ”Semoga kegiatan ini bisa menyaring bakat-bakat anak muda Bogor dalam berkreativitas,” harapnya. (Rief/AS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.