Peduli Kesehatan Wanita Indonesia, Olympic Renotel Gelar Seminar Kanker Serviks

0 575

Heibogor.com – Peduli terhadap kesehatan wanita Indonesia, Hotel Olympic Renotel yang terletak di Kawasan Bukit Sentul menggelar Seminar Kanker Serviks, Rabu (13/09/17). Acara tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Hotel Olympic Renotel mengundang dr. Samuel Stemi (Spesial Ahli Kulit dan Kecantikan) sebagai pembicara pada seminar yang dihadiri oleh 100 undangan dari karyawati yang bekerja di berbagai perusahaan yang ada di Kawasan Industri Sentul.

Seminar tersebut membahas mengenai faktor-faktor penyebab munculnya kanker serviks, pencegahan, gejala, hingga pengobatan kanker serviks.

“Seminar ini sangat bermanfaat, karena dengan seminar ini kami dapat mengedukasi para tamu undangan yang hadir agar dapat mencegah timbulnya kanker serviks dan juga pengobatannya,” ujar General Manager Hotel Olympic Renotel, Weni Kristanti dalam siaran pers yang diterima heibogor.com.

Foto : Istimewa. Hotel Olympic Renotel menggelar Seminar Kanker Serviks, Rabu (13/09/17).

Acara yang berlangsung di Ruangan Raflesia Hotel Olympic Renotel itu disponsori oleh China Contruction Bank – Indonesia, Pixy, dan Lapis Talas Sangkuriang. Dan ditutup dengan sesi tanya jawab serta makan siang bersama.

Hotel Olympic Renotel yang memiliki fasilitas kolam renang rooftop pertama di Bogor ini akan menjadwalkan seminar kesehatan yang bermanfaat bagi karyawan dan tamu undangan selama 6 bulan sekali.

Untuk informasi mengenai Hotel Olympic Renotel dapat kunjungi website resmi Hotel Olympic Renotel di www.topotels.com/olympicrenotel atau hubungi 021 2921 2900.

Sumber Rilis Renotel

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.