Syahrini Meriahkan PPBN Unpak Hari Terakhir

0 844

Heibogor.com – Raut wajah ribuan calon mahasiswa baru Universitas Pakuan (Unpak) Bogor mendadak riang gembira, saat kedatangan penyanyi sensasional Syahrini di hari ketiga pelaksanaan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (PPBN) di Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi), Jalan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (07/09/17).

Dalam kesempatan tersebut, pelantun lagu “Sesuatu” itu datang dengan mengenakan kostum serba putih. Sesampainya di lokasi PPBN, Syahrini langsung menyapa seluruh calon mahasiswa yang sudah menanti kehadirannya. Teriakan dari ribuan calon mahasiswa pun sontak mewarnai kehadiran Syahrini di lokasi PPBN.

Syahrini pun turut berbagi pengalamannya saat dirinya menuntut ilmu di Fakultas Hukum Unpak Bogor. Ia mengaku, bahwa Unpak Bogor juga merupakan salah satu faktor yang mendukung kehidupannya dalam berkarier.

Syahrini di hari ketiga pelaksanaan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (PPBN) di Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi), Jalan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (07/09/17).

“Bagi calon mahasiswa baru, apakah sudah diterima di Unpak Bogor? Senang bisa kembali, kalian semua keluarga besar Syahrini,” tuturnya.

Namun, Syahrini sedikit menyinggung tentang masa lalunya saat berkuliah di Unpak Bogor. Sebagai pelaku seni, ia merasa apresiasi yang diberikan universitas dirasa kurang semasa ia kuliah dulu. Syahrini pun berharap kepada pihak universitas untuk memberi dukungan kepada para mahasiswa yang memiliki talenta.

“Apa pun jurusannya, talenta yang kita punya belum tentu diketahui untuk apa ke depannya. Dulu saya di Fakultas Hukum, belum tahu kalau saya terjun di dunia menyanyi atau entertainer. Tapi semoga saja saat ini pihak universitas lebih memberikan support kepada mahasiswa yang bertalenta,” katanya.

Syahrini hadir di hari ketiga pelaksanaan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (PPBN) di Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi), Jalan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (07/09/17).

Wanita kelahiran Sukabumi itu pun mengungkapkan tentang pentingnya berkuliah, karena menurutnya nilai akademis merupakan salah satu modal untuk menjadikan diri agar lebih baik. Jangan hanya mengandalkan bakat yang ada di dalam diri, namun, sambungnya, harus fokus untuk mengetahui tujuan dalam berkuliah.

“Kita harus punya basic, bahkan ilmu hukum yang saya pelajari sangat bermanfaat dalam dunia entertain yang saya tekuni saat ini. Jangan lupa kunci kesuksesan ialah salat dan doa dari kedua orangtua. Jangan lupakan ibu, karena jika tidak ada dia tidak mungkin juga saya seperti ini. Saya doakan sukses untuk semuanya,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.