Pemberian Insentif Guru Ngaji Harus Tepat Sasaran

0 517

Heibogor.com – Ada sejumlah pesan yang disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya saat kegiatan silaturahim dan pemberian insentif kepada para guru ngaji di Masjid Ar-Rahman, Jalan H. Ahmad Sobana, Kelurahan Bantar Jati, Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (15/08/17).

Pesan-pesan itu adalah agar pemberian insentif tersebut tepat sasaran, dikomunikasikan dengan baik antara aparatur di wilayah dengan para penerima insentif, dan yang terpenting bahwa program itu sebagai ajang silaturahim antara Pemerintah Kota Bogor dengan para guru ngaji.

“Oleh karena itu, pada kesempatan ini Pemerintah Kota Bogor juga ingin meminta maaf kalau ada hal-hal yang kurang berkenan atau ada yang merasa tidak puas. Baik terhadap diri saya maupun seluruh staf,” papar Bima.

Pada kesempatan itu juga, dirinya meminta kepada seluruh jajarannya terutama yang ada di wilayah untuk memastikan agar para penerima insentif ini benar-benar tepat sasaran.

“Program ini bukan hanya sekadar dilihat dari nilainya. Tetapi ini sebagai bentuk kepedulian, apresiasi, dan komitmen Pemerintah Kota Bogor dalam pembangunan non fisik. Apalagi apa yang telah dilalukan bapak-ibu sekalian yang dengan ikhlas mengajarkan, membimbing dan mendidik, serta membangun karakter anak-anak ini hingga kelak menjadi generasi penerus yang sholeh dan sholehah. Insya Allah akan mendapatkan ganjaran dari Allah SWT,” pungkasnya.

Sama halnya dengan kegiatan serupa di wilayah Kecamatan Bogor Selatan dan Kecamatan Bogor Tengah, silaturahim dan pemberian insentif kepada 280 guru ngaji di Kecamatan Bogor Utara itu pun turut dihadiri perwakilan unsur Muspida dan Muspika Bogor Utara.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.