RS AZRA Gelar Seminar Awam Kenali Reumatik dan Penanggulangannya

0 798

Heibogor.com – Rumah Sakit Azra Bogor kembali mengadakan seminar awam yang kali ini mengangkat tema “Pengenalan Penyakit Reumatik dan Penanggulangannya” di IPB International Convention Center Bogor, Minggu (13/08/17).

Seminar tersebut menghadirkan pembicara utama dr. Rizasyah Daud, M.Sc, Sp.PD-KR., FINASIM, ahli reumatologi, internist yang juga merupakan dokter ahli penyakit dalam, dan Direktur Utama RS Azra Bogor. Kegiatan Seminar Awam Reumatologi yang digelar merupakan rangkaian dari perayaan ulang tahun ke-23 RS Azra Bogor.

Seminar yang dihadiri lebih dari 150 orang tersebut juga menghadirkan pembicara lain, yakni dr. Herlinawati Teruna, SpRM, Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik RS AZRA, serta Nungky Perminasari, S.Gz, Konsultan Gizi sekaligus Ahli Gizi RS AZRA.

“Seminar ini membahas tuntas mengenai Reumatologi, mulai dari gejala, penyebab, dan cara penanganannya,” ujar perwakilan dari RS Azra, Andi Purnama dalam siaran pers yang diterima heibogor.com, Selasa (15/08/17).

Suasana seminar begitu meriah dan hidup. Sesi tanya jawab bersama para peserta pun dilakukan setelah pembicara selesai memberikan materi. Bahkan, peserta yang bertanya terlihat antusias ketika mendapat voucher dan door prize.

“Rumah sakit Azra berharap dengan diadakannya seminar awam ini, masyarakat lebih mengenal penyakit reumatik dan bisa segera mencegahnya atau mananggulanginya apabila terjadi gejala-gejala reumatik,” pungkasnya.

Sumber Rilis RS Azra

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.