Luncurkan The Yudhoyono Institute, AHY “Minta Restu” Jokowi

0 307

Heibogor.com – Sebelum diluncurkannya The Yudhoyono Institute (TYI), Direktur Eksekutif TYI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlebih dulu menghadap Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/8/17) siang.

Maksud kedatangan AHY menemui Jokowi, selain untuk bersilaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan TYI kepada Jokowi.

AHY mengatakan, dirinya datang untuk memohon restu sekaligus ingin mendapatkan wejangan dan hal-hal lainnya yang bisa dijadikan pedoman untuk mensukseskan TYI.

“Kita bersilaturahim mendiskusikan banyak hal. Tidak hanya tentang institut (TYI) saja, tadi Bapak Presiden juga menyampaikan kepada saya bahwa memang perkembangan dunia ini begitu cepat dan anak-anak muda diharapkan bisa menjadi bagian dari upaya memajukan bangsa,” jelas AHY.

Presiden juga, katanya, berharap agar anak muda merespons perubahan, cepat beradaptasi, dan semoga dapat membawa berbagai kemajuan.

“Beliau juga menitipkan semangat serta harapan kepada saya supaya TYI dapat memberikan kontribusinya kepada generasi muda bangsa,” paparnya.

AHY menuturkan, jika Jokowi pun memberikan semangat dan kembali mengharapkan agar TYI memiliki pemikiran-pemikiran yang baik sekaligus memotivasi generasi muda termasuk menyiapkan kader-kader pemimpin di masa mendatang.

“Dan itulah memang tujuan didirikannya TYI,” tegas AHY.

Sekadar informasi, peluncuran TYI sendiri berlangsung di XXI Ballroom Djakarta Theater, Kamis (10/08/17) malam pukul 19.30 WIB yang didahului dengan santap makan malam. Acara akan dipandu Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha, dan para undangan akan diajak melihat video profile dari TYI dan suguhan hiburan lainnya.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.