AY Harapkan Lahirnya Pesepakbola Potensial di Kabupaten Bogor

0 718

Heibogor.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Yasin (AY) mengharapkan adanya kemunculan bibit-bibit potensial khususnya dari cabang olah raga sepak bola di Bumi Tegar Beriman.

Hal itu diutarakannya pada saat membuka Turnamen Sepak Bola Ade Yasin Cup Tahun 2017 se-Kecamatan Cisarua, Kamis (03/08/17).

“Saya berharap bisa lahir pesepakbola yang memiliki potensi untuk level yang lebih besar lagi di Kabupaten Bogor ini,” tuturnya kepada heibogor.com.

AY mengatakan, dengan lahirnya atlet sepak bola dari tingkat kecamatan, tentunya akan bisa dimanfaatkan oleh klub asal Bumi Tegar Beriman yakni Persikabo untuk bisa berkiprah di Liga Indonesia.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Ade Yasin Cup Tahun 2017 se-Kecamatan Cisarua, Kamis (03/08/17).

“Jadi, Persikabo tidak perlu lagi mencari atau membeli pemain dari luar daerah, karena di Kabupaten Bogor sendiri saya yakin memiliki cukup banyak pemain dengan skill luar biasa,” katanya.

Ia pun mengaku telah melakukan komunikasi dengan pihak manajemen klub untuk bisa menurunkan pemandu bakat yang tugasnya adalah memantau pemain-pemain potensial di setiap kecamatan.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Ade Yasin Cup Tahun 2017 se-Kecamatan Cisarua, Kamis (03/08/17).

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat itu juga menambahkan, Turnamen Ade Yasin Cup tersebut memang sudah menjadi agenda rutin tahunan.

“Sudah pasti jadi agenda rutin. Sekaligus untuk memperingati juga HUT Republik Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.