Tonton Laga Persikabo, AY “Merinding” Lihat Dukungan Kabomania

0 1.139

Heibogor.com – Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat, Ade Yasin (AY) mengaku “merinding” saat menyaksikan laga lanjutan putaran kedua Liga 2 Indonesia antara tuan rumah Persikabo Bogor melawan Persita Tangerang yang berlangsung di Stadion Cibinong, Kamis (27/07/17).

Menurutnya, suasana yang dihadirkan oleh suporter Persikabo yakni Kabomania dan Ultras Curva Sud berhasil membuatnya terkesima saat berada di Tribun VIP.

“Saya sangat salut dengan animo Kabomania dan Ultras ketika memberikan dukungan kepada Persikabo. Apalagi, ini laga pertama kalinya klub kebanggaan Kabupaten Bogor berlaga kembali di Stadion Cibinong. Jadi, saya menyebut ini adalah Laga ‘Home Sweet Home’,” tuturnya kepada heibogor.com di sela-sela pertandingan.

Ade Yasin usai menyaksikan laga lanjutan putaran kedua Liga 2 Indonesia antara Persikabo Bogor melawan Persita Tangerang di Stadion Cibinong, Kamis (27/07/17).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu pun berpesan kepada manajemen Laskar Padjajaran (julukan Persikabo) untuk bisa bertahan di kasta kedua Liga Indonesia tersebut.

“Manajemen klub yang sekarang, saya rasa kinerjanya sudah cukup bagus dan profesional. Saya pun meminta kepada seluruh tim agar berusaha semaksimal mungkin untuk bisa bertahan di liga 2 ini, dan jangan sampai turun kasta,” pesannya.

AY pun mengatakan bahwa dirinya akan selalu menyempatkan diri untuk menyaksikan Laskar Padjajaran bertanding.

Ade Yasin usai menyaksikan laga lanjutan putaran kedua Liga 2 Indonesia antara Persikabo Bogor melawan Persita Tangerang di Stadion Cibinong, Kamis (27/07/17).

“Insya Allah, karena saya sudah berjanji kepada klub dan Kabomania untuk selalu memberikan support ketika Persikabo bertanding,” tandasnya.

Di akhir pertandingan, Persikabo harus puas bermain imbang 0-0 melawan Persita Tangerang. Jika ingin tetap bertahan di liga 2, pasukan pelatih Raja Isa tersebut harus bisa memenangi lima laga sisa lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.