Kadispora : Kami Berusaha Keras Agar Revitalisasi Stadion Padjajaran Terealisasi

0 1.024

Heibogor.com – Masalah stadion di Kota Bogor masih menjadi masalah yang belum terpecahkan. Desakan dari sebagian banyak masyarakat Kota Hujan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terkait adanya revitalisasi Stadion Padjajaran terus disuarakan. Masyarakat Kota Bogor yang mendambakan adanya sebuah stadion megah di tanah kelahirannya terus mendesak pemerintah untuk segera merealisasikannya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bogor, Eko Prabowo mengatakan bahwa Pemerintah Kota sendiri sedang sangat berusaha untuk merealisasikan revitalisasi Stadion Padjajaran.

Kadispora Kota Bogor, Eko Prabowo.

“Kami sedang sangat-sangat berusaha, baik secara lokal yaitu anggaran APBD Kota, maupun tingkat Provinsi. Pihak dari Kemenpora pun sudah datang untuk melihat kondisi Stadion Padjajaran,” ujarnya kepada heibogor.com, Kamis (27/07/17).

Saat disinggung terkait dana pembangunan Stadion Padjajaran, pria yang akrab disapa Danjen itu menambahkan, bahwa pihaknya sudah memberi usulan kepada APBD Kota Bogor dan Pemerintah Pusat.

“Saya usulkan Rp 75 miliar rupiah kepada APBD. Jika APBD memberi Rp 15 atau Rp 20 miliar, ya berarti kualitas rumput dan tanah dulu yang kita renovasi, karena kan untuk keseluruhan stadion kurang lebih dananya Rp 655 miliar. Maka dari itu, kami minta bantuan dari pusat. Tapi, itu kan harus berdasarkan kebijakan Presiden, ya semoga saja bisa terlaksana,” harapnya.

Stadion Padjajaran.

Pria kelahiran Klaten, 7 Mei 1975 itu juga mengaku tidak menutup kemungkinan untuk mengajak pengusaha-pengusaha agar mau berkerja sama untuk pembanguan home base klub PSB Bogor tersebut.

“Saya juga menyampaikan kepada teman-teman bila ada dari pengusaha yang ingin berinvestasi untuk pembangunan stadion, ya silakan. Kita berkerja sama untuk pembangunan stadion kebanggaan masyarakat Kota Bogor ini,” tandasnya.

 

(Ardhika Satria Yudha : Kontributor)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.