Ribuan Peserta Fun Walk Bakal Meriahkan HUT KWB ke-19

0 446

Heibogor.com – Kurang lebih sebanyak 15 ribu warga Kabupaten Bogor diproyeksikan akan memadati Jalan Raya Tegar Beriman Cibinong dalam rangka memperingati lahirnya Karukunan Warga Bogor (KWB) yang ke-19 tahun pada tanggal 30 Juli mendatang.

Ketua DPC KWB Kabupaten Bogor, Dace Supriadi mengatakan, ribuan warga tersebut akan mengikuti gerak jalan santai (Fun Walk) dalam perayaan HUT organisasi masyarakat (ormas) yang dipimpinnya itu.

“Mudah-mudahan acara Fun Walk ini berjalan lancar dengan target 15.000 ribu peserta warga Bogor. Maksud dari kegiatan ini sendiri adalah untuk mempererat tali persaudaran dan kerukunan warga Bogor setelah ada konsolidasi dari pengurus tingkat desa, kecamatan, hingga kabupaten untuk mengadakan jalan santai ini,” kata Dace kepada heibogor.com, Jumat (21/07/17).

Ia memaparkan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai dari Lapangan Tegar Beriman yang dilepas oleh Bupati Bogor dan finish di Stadion Pakansari Cibinong.

“Serta akan ada panggung hiburan dari beberapa artos nasional dan juga lapak Usaha Kecil Mikro (UKM),” tambahnya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bogor itu menjelaskan, dalam event Fun Walk tersebut juga akan ada doorprize bagi seluruh peserta gerak jalan.

“Doorprize yang kami siapkan di antaranya 1 unit mobil, sepeda motor 3 unit, 1 paket umrah, dan mudah-mudahan ada doorprize tambahan. Yang jelas untuk sekarang paket umrah satu sudah disiapkan,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan Polres Bogor dalam hal ini Satlantas untuk mengatur lalu lintas di Jalan Raya Tegar Beriman pada saat event Fun Walk berlangsung.

“Yang pasti jalur yang akan kami gunakan adalah jalur lambat, sehingga mungkin tidak akan mengganggu pengguna jalan yang lainnya,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.