Ninna Salon Tawarkan Eyelash Extension Bikin Bulu Mata Indah dan Lentik yang Kian Ngehit

0 3.592

Heibogor.com – Menyambung bulu mata atau eyelash extension menjadi salah satu tren kecantikan yang masih digandrungi wanita hingga saat ini. Pasalnya, dengan eyelash extension bulu mata tetap terlihat lentik dan lebat meski tanpa penggunaan maskara atau jepit bulu mata.

Bagi kaum hawa, memiliki bulu mata yang tebal dan lentik akan memberikan kesan baik bagi siapa saja sejak pertama bertatapan. Tapi sayangnya, tidak semua kaum hawa beruntung memiliki bulu mata yang indah. Maka tak heran, banyak perempuan akan melakukan banyak cara demi mendapatkan bulu mata cantik.

Kini, tak perlu khawatir karena Ninna Salon menawarkan perawatan tersebut.

“Kami menggunakan bahan yang sangat aman, tidak menyebabkan mata iritasi dan bulu mata tidak rontok harganya juga terjangkau dan pas dikantong dikisaran Rp 385 ribu,” ujar General Manager Ninna Salon Fadzriani Nur saat ditemui heibogor.com, Rabu (19/07/17) di salon yang berlokasi Jalan Pajajaran No.78H, Baranangsiang, Bogor Timur itu.

Menurut wanita yang akrab disapa Ani itu, bulu mata yang digunakan untuk eyelash extension tersebut merupakan bulu mata yang diimpor langsung dari Jepang dan didesain senyaman mungkin bagi penggunanya. Dengan teknologi modern, menciptakan bulu mata palsu halus dan ringan.

Pemasangan eyelash extension di Ninna Salon Jalan Pajajaran No.78H, Baranangsiang, Bogor Timur.

“Kami sudah coba dan lihat hasilnya antara dari produk Korea dan Jepang memang dari Jepang yang lebih bagus kualitasnya,” imbuhnya.

Untuk memasang eyelash extension ini, pengerjaan memang tidaklah singkat. Sedikitnya membutuhkan 1,5 sampai 3,5 jam karena setiap helai bulu mata ekstensi ini dipasang satu per satu.

Untuk pengerjaannya memang membutuhkan ketelitian.

“Penyambungan bulu mata ini bukan di kulitnya karena akan mengakibatkan mata iritasi, melainkan di bulu mata asli. Dengan begitu, pemasangan eyelash extension ini aman, terutama bagi yang mempunyai alergi,” kata Ani yang juga trainer eyelash extension.

Sebelum eyelash extension dipasang, kata dia, ada beberapa tahap yang harus dilakukan, di antaranya membersihkan bulu mata asli terlebih dahulu agar tidak mudah rapuh.

Pemasangan eyelash extension di Ninna Salon Jalan Pajajaran No.78H, Baranangsiang, Bogor Timur.

“Sebelum memilih dipasang eyelash extension, kami selalu melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan tamu yang akan dilihat kondisi bulu mata. Tipis atau tebal, banyak atau sedikit, kuat atau cenderung rapuh. Selain itu, dilihat bentuk mata serta wajah. Serta kondisi mata yang iritasi atau sensitif dan terpenting tidak disarankan bagi yang memakai softlens dan selama 4 jam setelah pemasangan tidak boleh terkena air,” jelasnya.

Ani menjelaskan, cara memasang eyelash extension adalah setiap satu bulu mata asli disambungkan dengan satu bulu mata tambahan. Dikerjakan satu per satu dengan pinset. Selama pengerjaan, mata ditutup eye patch.

“Sangat dianjurkan jangan membuka mata selama pengerjaan. Lem yang digunakan merupakan lem khusus. Sebab, mata merupakan area yang sangat sensitif. Setelah semua bulu mata selesai dikerjakan, dipakaikan lash essence. Lalu, disisir dan dirapikan,” terangnya.

Eyelash extension ini bisa bertahan selama 4 minggu, karena bulu mata extension akan rontok dengan sendirinya.

Disarankan setelah 4 minggu, di-retouch. Pada proses retouch, bulu mata tambahan yang sudah terlalu naik atau bentuknya sudah kurang bagus diambil dan diisi kembali dengan eyelash extension yang baru.

Hasilnya, kata dia, perbedaan memakan eyelash extension yang ringan dan hasilnya lebih natural. Beda jika memakai bulu mata palsu yang terasa mengganjal dan berat.

“Jadi ini mempersingkat waktu dandan, karena tidak perlu pakai maskara bulu mata sudah oke,” tandasnya tersenyum.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.