Belasan Motor Knalpot Racing Terjaring Razia Ops. Cipkon

0 671

Heibogor.com – Jajaran Satlantas Polres Bogor khususnya Polsek Babakan Madang gencar melakukan Operasi Cipta Kondisi (Ops. Cipkon) kendaraan bermotor sebagai antisipasi maraknya curanmor serta adanya aduan masyarakat tentang pengguna kendaraan roda dua berknalpot racing.

Tindakan tegas yang dilakukan aparat kepolisian Polsek Babakan Madang ialah dengan merazia pengendara yang motornya menggunakan knalpot racing dan mencopotnya.

“Razia ini digelar untuk menertibkan sepeda motor dalam rangka Operasi Cipta Kondisi (Ops. Cipkon) yang dilaksanakan di sekitar Jalan Raya Sentul, di depan Mako Polsek Babakan Madang, Kabupaten Bogor,” ungkap Kapolsek Babakan Madang, Kompol Nurahim kepada heibogor.com, Senin (17/07/17).

Dalam operasi tersebut, dirinya beserta anggota Polsek Babakan Madang sengaja melakukan penertiban motor yang memakai knalpot bising (racing) guna memberi rasa aman dan nyaman dalam menjaga suasana Kamtibmas di wilayah Bogor.

“Ini kami lakukan atas surat perintah (Sprint) yang diberikan oleh Polres Bogor. Selain itu, dalam pelaksanaan Ops. Cipkon itu di mana kekuatan anggota yang melaksanakan razia, dengan hasil E-Tilang enam belas Barang Bukti (BB) knalpot racing,” tambahnya.

Dirinya pun menambahkan, pemilik motor harus membawa knalpot standar apabila ingin mengambil kembali kendaraannya.

“Bagi kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing terkena razia dari Ops. Cipkon itu, apabila akan diambil agar membawa knalpot standar,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.